18.12
0

Number One For Me (Yang Pertama Bagiku)

I was a foolish little child

Aku dulu seorang anak kecil bodoh

Crazy things I used to do

Aku dulu melakukan hal-hal gila

And all the pain I put you through

Dan semua luka yang kuberikan padamu

Mama now I'm here for you

Ibu, sekarang aku di sini untukmu

For all the times I made you cry

Untuk semua tangis yang aku sebabkan

The days I told you lies

Hari-hari ketika aku membohongimu

Now it's time for you to rise

Sekarang, saatnya bagimu untuk berdiri

For all the things you sacrificed

Untuk semua hal yang kau korbankan

If I could turn back time rewind

Jika aku bisa memutar waktu

If I could make it undone

Jika aku bisa membuatnya tak terjadi

I swear that I would

Aku berjanji aku akan

I would make it up to you

Aku akan melakukannya untukmu

Mum I'm all grown up now

Ibu, aku sekarang sudah tumbuh besar

It's a brand new day

Ini hari baru

I'd like to put a smile on your face every day

Aku akan membuat wajahmu tersenyum setiap hari

Mum I'm all grown up now

Ibu, aku sekarang sudah tumbuh besar

And it's not too late

Dan belum terlalu terlambat

I'd like to put a smile on your face every day

Aku akan membuat wajahmu tersenyum setiap hari

And now I finally understand

Dan aku akhirnya paham sekarang

Your famous line

Perkataanmu yang terus diulang

About the day I'd face in time

Tentang hari yang akan aku alami pada waktunya

'Cause now I've got a child of mine

Karena aku sekrang memilki anak

And even though I was so bad

Dan meskipun aku begitu nakal

I've learned so much from you

Aku belajar begitu banyak darimu

Now I'm trying to do it too

Sekarang aku mencoba untuk melakukannya juga

Love my kid the way you do

Mencintai anakku seperti yang kau lakukan

You know you are the number one for me

Kau tahu kaulah yang pertama bagiku

Number one for me

Yang pertama bagiku

There's no one in this world that can take your place

Tidak ada satu pun di dunia ini yang dapat menggantikanmu

I'm sorry for ever taking you for granted

Aku minta maaf karena tak membalas budi

I will use every chance I get

Aku akan menggunakan setiap kesempatan yang aku dapat

To make you smile, whenever I'm around you

Untuk membuatmu tersenyum, kapanpun aku di dekatmu

Now I will try to love you like you love me

Sekarang, aku akan mencoba mencintaimu seperti saat kau mencintaiku

Only God knows how much you mean to me

Hanya Tuhan yang tahu seberapa berarti kau bagiku

You know you are the number one for me

Kau tahu kaulah yang pertama bagiku

Number one for me

Yang pertama bagiku


0 komentar:

Posting Komentar

Jual Kaligrafi Kayu